6 Alasan Mengapa anda harus kuliah di Copenhagen

Tiga kata yang bisa digunakan untuk menggambarkan kota Copenhagen yang sehat, bahagia dan bersih. Ibukota hijau yang ramah untuk bersepeda dan positif ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para mahasiswanya. Dengan lima sepeda per mobil, makanan yang bersumber lokal di setiap sudut jalan dan empat pemandian pelabuhan, tidak mengherankan jika Copenhagen adalah salah satu kota dengan kinerja terbaik dalam inisiatif Kota Sehat dari World Health Organization.

University of Copenhagen juga menempati peringkat ke- 45 di QS Best Student Cities 2018 . Jadi, seharusnya tidak mengejutkan bahwa lebih dari 5.000 siswa dari seluruh dunia telah pindah ke ibukota Denmark untuk belajar dan mengalami semua yang ditawarkan.

Alasan 1: Copenhagen sebagai kota sepeda

Saatnya untuk naik sepeda dan melakukan perjalanan seperti penduduk setempat, karena Copenhagen mengambil mahkota dari Amsterdam sebagai kota sepeda terkemuka di dunia.

Bersepeda dianggap sebagai cara hidup di ibukota Denmark dengan lebih dari separuh anggota Copenhagen mendedikasikan hidup mereka untuk berangkat dan berkeliling kota dengan dua roda daripada empat. Ini murah, ramah lingkungan dan, tentu saja, sangat sehat.

Cycling superhighways di Copenhagen juga membuatnya mudah dan aman untuk bepergian dengan sepeda. Di jantung kota, Dronning Louises Bro adalah jembatan yang sangat populer di kalangan pengendara sepeda dan pejalan kaki, karena itu dipersempit untuk mengurangi lalu lintas mobil, dan meningkatkan lalu lintas sepeda.

Serta belajar tentang gelar Anda, Anda juga akan belajar tentang jam sibuk bersepeda Copenhagen, karena Anda tidak akan pernah lebih dari 30 menit bersepeda dari salah satu dari empat kampus universitas , di mana pun Anda tinggal di kota.

Alasan 2: Masakan Nordic Baru

Kredit: Knud Winckelmann (Wikimedia Commons)

Kredit: Knud Winckelmann (Wikimedia Commons)

Bersantaplah seperti Dane dan ikuti hidung Anda untuk mencicipi New Nordic Cuisine yang menyajikan makanan tradisional Skandinavia di garis depan resepnya. Ini berkelanjutan, sehat dan, yang paling penting, sangat lezat.

Ikuti perjalanan ke Torvehallerne, untuk benar-benar merasakan semua hal musiman, organik, dan otentik dengan anggaran yang lebih ramah siswa. Torvehallerne memiliki lebih dari 60 gerai makanan, di mana Anda dapat mencoba hampir semua hal. Dari ikan segar, hingga cokelat gourmet hingga rempah-rempah eksotis dan makanan jalanan yang berlimpah, Anda tidak akan kekurangan pilihan.

Alasan 3: Pemandian Copenhagen Harbour

Kredit: Milgrammer (Wikimedia Commons)

Kredit: Milgrammer (Wikimedia Commons)

Saatnya berenang di salah satu Bath Pelabuhan Copenhagen. Sebuah kota yang luar biasa mengambil mandi berenang alami, Pemandian Copenhagen Harbour adalah salah satu hotspot paling trendi di kota.

Islands Brygge adalah salah satu landmark paling ikonik di Copenhagen tempat Anda dapat berenang di sepanjang cakrawala kota. Copencabana, Svanemølle Beach, dan Sluseholmen juga terkenal dengan Harbour Baths. Buka dari awal Juni hingga akhir September, datang hujan atau cerah, dengan tiket masuk gratis, sangat mudah untuk melihat mengapa Harbour Baths adalah sukses besar dengan semua orang yang datang ke Kopenhagen.

Alasan 4: ‘kota bersih’ Kopenhagen

Kredit: Jakob Dall

Kredit: Jakob Dall

Dalam 10 tahun terakhir Kopenhagen telah banyak berinvestasi dalam sejumlah kebijakan ramah lingkungan. Sebagian besar angkutan umum kota menggunakan listrik atau hidrogen, dan sebagian besar bus dilengkapi dengan teknologi yang dapat menghilangkan 99 persen bahan kimia dan racun dari pembuangannya.

The University of Copenhagen juga mengikuti jas, dan didedikasikan untuk hidup hijau, karena bekerja menuju menjadi salah satu kampus terhijau di dunia. Green Campus 2020 adalah strategi berkelanjutan, dimana universitas bekerja untuk mencapai tujuan ambisius dalam mengurangi konsumsi energi, emisi CO2 dan limbah, sementara juga bekerja untuk meningkatkan tingkat daur ulang.

Alasan 5: Otak sehat

Kredit: Universitas Kopenhagen

Kredit: Universitas Kopenhagen

University of Copenhagen menawarkan kepada para mahasiswanya kesempatan untuk bergabung dengan salah satu program Musim Panas Internasional UCPH mereka yang berlangsung selama bulan Juli dan Agustus. Ini adalah insentif yang baik jika Anda ingin menjaga pikiran Anda aktif selama bulan-bulan musim panas dan melanjutkan karir dan pengalaman akademis Anda.

Dengan lebih dari 50 kursus yang tersedia di bidang  minat termasuk masyarakat, politik dan ekonomi hingga biologi, kimia dan alam, harus ada sesuatu untuk semua orang. Semua kursus diajarkan dalam bahasa Inggris, dan sebagian besar kursus adalah untuk mereka yang belajar di tingkat master. Namun demikian, ada sejumlah kursus bagi mereka yang belajar di tingkat bujangan juga.

Alasan 6: Budaya sebagai aktivitas yang sehat

Kredit: Universitas Kopenhagen

Kredit: Universitas Kopenhagen

Terkadang meluangkan waktu untuk diri sendiri dan mengalami budaya baru sama sehatnya dengan pikiran Anda karena bersepeda sehat untuk tubuh Anda.

Mahasiswa di Universitas Kopenhagen tidak perlu melakukan perjalanan terlalu jauh untuk mengalami budaya Denmark yang otentik. Setiap bulan Juli, kota ini menjadi hidup dengan suara jazz di setiap sudut jalan karena menjadi tuan rumah bagi Copenhagen Jazz Festival. Ini menarik lebih dari 250.000 orang, menjadikannya salah satu acara musik terbesar di Eropa.

Atau, jika Anda lebih suka kedamaian dan ketenangan yang datang dengan menjelajahi budaya baru, ambillah suasana dingin di Kebun Raya , salah satu dari banyak ruang kota hijau di Copenhagen. Kebun Raya adalah taman berbasis penelitian yang bekerja sama dengan Universitas Copenhagen, dan terkenal akan rumah kaca bersejarahnya yang berasal dari tahun 1874, dan baru-baru ini dibuka Butterfly House. Buka sepanjang tahun, taman ini bebas untuk dijelajahi, tetapi para siswa bisa mendapatkan biaya masuk yang didiskon untuk mengunjungi rumah kaca untuk 40DKK (~ US $ 6).

 

di terjemakan dari: https://www.topuniversities.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *