Beasiswa Medis Di Seluruh Dunia

Pentingnya menghasilkan dokter dan peneliti medis yang berkualitas diakui di seluruh dunia. Dan pengakuan ini adalah salah satu alasan meluasnya ketersediaan beasiswa pascasarjana untuk mahasiswa kedokteran, yang ditawarkan di sekolah kedokteran di seluruh dunia.

Berikut adalah beberapa contoh jenis beasiswa kedokteran yang ditawarkan di semua tingkat sarjana di seluruh dunia.

Jika Anda mencari beasiswa untuk belajar keperawatan, ini dapat ditemukan di sini .

Untuk kuliah di Australia atau Selandia Baru

  • Beasiswa AFPHM John Snow  – Beasiswa kedokteran dari The Royal Australasian College of Physicians, diberikan kepada siswa di sekolah dan universitas kedokteran terakreditasi di Australia dan Selandia Baru.
  • University of Auckland John Hamel MacGregor Award dalam Ilmu Kedokteran  – Beasiswa medis untuk siswa internasional dan domestik untuk belajar untuk Sarjana Ilmu Kedokteran atau gelar penelitian pascasarjana di  University of Auckland  di Selandia Baru.
  • Beasiswa Penelitian Universitas Melbourne  – Beasiswa untuk mahasiswa kedokteran untuk belajar di Australia pada tingkat pascasarjana di  University of Melbourne . Hanya terbuka untuk siswa Australia, dengan preferensi diberikan kepada keturunan Australia prajurit WW1.
  • Beasiswa Universitas Wollongong – Berbagai beasiswa sekolah kedokteran untuk mendanai studi di Fakultas Sains, Kedokteran dan Kesehatan di  Universitas Wollongong  di Australia.

Untuk kuliah di Amerika Utara

  • AMA Minority Scholars Award  – Beasiswa medis untuk siswa yang kurang terwakili belajar kedokteran di  AS . Siswa yang memenuhi syarat termasuk Afrika-Amerika, Penduduk Asli Alaska, Indian Amerika, Hispanik dan Penduduk Asli Hawaii.
  • American Guest of Surgeons International Guest Scholarships  – Beasiswa internasional untuk lulusan berusia 35-50 yang tertarik dalam pengajaran atau penelitian medis, untuk belajar dan melakukan penelitian di AS.
  • AMWA Awards  – Asosiasi Wanita Medis Amerika mendanai beasiswa dan beasiswa sekolah kedokteran yang ditawarkan kepada semua anggota mahasiswa AMWA.
  • Beasiswa ASCP Siemens  – Berbagai beasiswa sekolah kedokteran untuk teknologi pascasarjana, teknisi dan ilmuwan untuk belajar di AS di sekolah kedokteran tertentu.
  • Hibah dan Beasiswa ASME  – Berbagai beasiswa internasional untuk mahasiswa kedokteran, guru, dan peneliti untuk melanjutkan pendidikan kedokteran mereka di AS dan di luar.
  • Beasiswa Edith SeVille Coale  – Beasiswa untuk wanita di tahun ketiga sekolah kedokterannya belajar di AS di salah satu dari empat sekolah kedokteran di dekat Washington DC, termasuk Fakultas Kedokteran Universitas Johns Hopkins .
  • Harvard Medical School  – Beasiswa medis yang tersedia termasuk Beasiswa Emirates Cardiac Society, di mana prioritas diberikan kepada siswa dari Uni Emirat Arab.
  • Penghargaan Sekolah Kedokteran Cumming University of Calgary  – Beasiswa doktoral untuk mahasiswa yang terdaftar dalam program Doctor of Medicine (MD) di University of Calgary di Kanada.
  • Program Beasiswa Profesi Kesehatan Angkatan Darat AS – Angkatan Darat  AS akan membayar 100% dari biaya kuliah untuk gelar kesehatan tingkat pascasarjana untuk setiap program medis, gigi, kedokteran hewan, psikologi atau optometri terakreditasi di AS atau Puerto Rico. Hanya untuk penduduk AS.
  • Beasiswa Medis UCLA David Geffen  – Beasiswa berbasis prestasi bagi siswa (termasuk mahasiswa internasional) memasuki Fakultas Kedokteran David Geffen di  Universitas California, Los Angeles (UCLA) . Memberikan dukungan keuangan yang mencakup 100 persen dari biaya empat tahun menghadiri sekolah kedokteran – termasuk biaya kuliah, akomodasi, dan biaya lainnya.
  • Program Beasiswa Medis United Health Foundation / NMF Diverse – 32 penghargaan sebesar $ 7.000 tersedia untuk mahasiswa kedokteran yang mengidentifikasi dengan kelompok minoritas, adalah warga negara AS, dan saat ini terdaftar di sekolah kedokteran.
  • Beasiswa Perawatan Kesehatan Desa Pemulihan  – Penghargaan $ 1.000 tersedia untuk siswa AS atau penduduk tetap yang sedang mengejar program terkait medis. Untuk mendaftar, Anda harus mengirimkan esai yang menjelaskan mengapa Anda sangat tertarik dengan perawatan kesehatan, dengan fokus pada penyalahgunaan zat dan kesehatan mental.
  • Beasiswa Tylenol Future Care – 10 penghargaan senilai $ 10.000 dan 30 penghargaan senilai $ 5.000 tersedia bagi siswa yang mencari karir di bidang kesehatan. Anda dapat belajar di tingkat sarjana atau pascasarjana dan harus menjadi warga negara AS atau Puerto Rico untuk mendaftar.

Untuk belajar di Eropa

  • Beasiswa Merit AMC Amsterdam  – Beasiswa sekolah kedokteran untuk siswa non-EU / EEA yang belajar di tingkat master di Fakultas Kedokteran di  Universitas Amsterdam  di Belanda.
  • Beasiswa Carl Duisberg  – Beasiswa kedokteran untuk siswa yang saat ini sedang menjalani pelatihan klinis atau tahun praktik di bidang medis tertentu. Calon yang memenuhi syarat termasuk siswa internasional yang ingin belajar di Jerman dan siswa Jerman yang ingin belajar di luar negeri.
  • Novo Nordisk Foundation Beasiswa dan Hibah  Penelitian – Beasiswa penelitian untuk siswa dalam bidang penelitian biomedis klinis atau dasar yang menginginkan dana untuk melakukan penelitian independen di Denmark.
  • Beasiswa Karolinska Institutet Global Master  – Beasiswa untuk siswa internasional untuk belajar di tingkat master di Karolinska Institutet  di  Swedia .

Untuk kuliah di  inggris :

Lihat lebih banyak beasiswa untuk belajar di Eropa di  sini .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *