Beasiswa Seni kuliah di luar negeri

Jadi, Anda telah menentang saran orang tua Anda untuk belajar teknik dan memilih gelar seni … Untungnya, ada banyak beasiswa untuk siswa seni yang tersedia di seluruh dunia, termasuk dana untuk belajar seni, seni rupa, desain, desain mode dan grafik Desain.

Beasiswa seni

Untuk belajar di Australia:

Untuk belajar di Eropa:

Untuk belajar di Amerika Utara:

Beasiswa fashion & desain

(Desain grafis, mode, dll.)

Untuk belajar di Amerika Utara:

  • Beasiswa Desain TinjauanUlasan Terbaik  –  Dua beasiswa desain senilai US $ 2.000 diberikan per tahun untuk siswa yang terdaftar dalam program sekolah terakreditasi. Untuk masuk, Anda harus menulis esai 500 kata tentang desain produk.  Terbuka untuk siswa internasional dan AS.
  • FIDM National Scholarship Competition  – Beasiswa desain AS dari Fashion Institute of Design and Merchandising (FIDM). Terbuka untuk warga AS yang mendaftar dalam desain mode, desain interior, desain grafis, desain visual, atau media digital di FIDM di Los Angeles.
  • Yayasan Beasiswa Cetak dan Grafik – Beasiswa  komunikasi grafis dan desain grafis untuk siswa yang mendaftar pada program dua atau empat tahun di lembaga AS yang terakreditasi.
  • The Liz Claiborne Design Scholarship Award  – Beasiswa desain fashion semata-mata berdasarkan prestasi yang ditawarkan oleh CFDA (Dewan Perancang Mode Amerika). Terbuka untuk siswa yang terdaftar di sekolah desain dan universitas terakreditasi di seluruh AS.
  • Beasiswa Desain Sepatu TwoTen  – Beasiswa desain fashion untuk siswa yang mengejar karir di bidang desain sepatu di AS.
  • Beasiswa Desain Grafis VCU  – Berbagai beasiswa desain grafis ditawarkan kepada siswa terdaftar di Virginia Commonwealth University, School of the Arts, di AS.

Untuk belajar di Eropa:

 

Sumber: https://www.topuniversities.com/student-info/scholarship-advice/art-scholarships-around-world

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *