Kuliah Di New York

Negara Bagian New York memiliki banyak hal untuk ditawarkan: universitas terkenal di dunia, termasuk dua perguruan tinggi Ivy League (tidak ada negara bagian yang memiliki lebih dari satu!), Berbagai industri dan jalur karier yang makmur, banyak peluang rekreasi dan budaya, dan beragam campuran lanskap pedesaan dan perkotaan yang menarik. Ini juga rumah bagi beberapa komunitas yang paling beragam, progresif dan kreatif di AS.

Merupakan rumah bagi hampir 20 juta orang, Negara Bagian New York dikenal karena sejarahnya yang panjang sebagai pintu gerbang imigrasi ke Amerika Serikat, dan sering dianggap sebagai rumah Impian Amerika. Memang, janji akan peluang, kemakmuran, individualitas, penentuan nasib sendiri, dan kebebasan semuanya cenderung menjadi daya tarik bagi mereka yang ingin kuliah di New York.

Universitas negeri di Negara Bagian New York

Universitas Negeri New York (SUNY)

Ada banyak pilihan bagi mereka yang ingin kuliah di New York – ada lebih banyak universitas berperingkat tinggi di Negara Bagian New York daripada yang bisa diklaim oleh beberapa negara. Sistem universitas negeri di seluruh negara bagian New York disebut Universitas Negeri New York (SUNY), sedangkan Kota New York memiliki sistem universitas negeri sendiri,  Universitas Kota New York  (CUNY).

Yang terakhir adalah universitas perkotaan terbesar di AS, dan peringkat di kisaran 501-550 * di  QS World University Rankings® 2016-2017 . Empat pusat SUNY universitas adalah  Universitas di Buffalo  (peringkat 342 nd ),  Stony Brook University  (bersama 390 th ), yang  Universitas di Albany  (651-700) dan  Universitas Binghamton  (701+).

Universitas swasta di Negara Bagian New York

Universitas Cornell

Universitas Cornell yang termasyhur   adalah institusi peringkat tertinggi negara bagian secara keseluruhan, pada peringkat ke- 16  di QS World University Rankings. Berbasis di kota kampus Ithaca yang indah di New York, Cornell menawarkan beberapa program arsitektur, teknik, dan hubungan internasional yang paling dihormati di negara itu, dan juga memiliki kampus cabang di Education City, Qatar.

Lembaga Ivy League lain negara,  Columbia University , berikut dekat di belakang dalam peringkat, pada 20 th  di dunia. Columbia mengklaim koneksi dengan lebih dari 100 penerima Hadiah Nobel, serta 29 kepala negara, 26 pemenang Penghargaan Akademi dan 20 miliarder hidup. Universitas Columbia telah menjadi tempat beberapa penelitian dan penemuan paling signifikan di dunia, termasuk laser, radio FM dan obat-obatan revolusioner untuk mengobati glaukoma dan kanker. Sebagai lembaga yang berfokus pada penelitian, universitas mendaftarkan lebih banyak siswa di tingkat sarjana daripada sarjana.

New York University (NYU) , salah satu universitas swasta top di New York, berada di peringkat ke- 46 bersama  di dunia. Kampus Greenwich Village yang modis memiliki badan mahasiswa terbesar dari universitas swasta AS nirlaba, sementara 18 kolese dan sekolahnya menawarkan 2.500 program studi yang berbeda dan 25 jenis gelar yang berbeda (itu tipe, bukan subjek!). Lebih dari 50.000 siswa yang mewakili 138 negara saat ini terdaftar di tiga kampusnya. Klik di sini untuk perbandingan NYU dan Columbia.

Universitas top lainnya di New York termasuk musik  University of Rochester  (peringkat 194 th ), Rensselaer Polytechnic Institute  (bersama 310 th ), Yahudi  Yeshiva University  (bersama 330 th )  Syracuse University  (551-600),  Universitas New School  (601- 650),  Universitas Clarkson  (601-650) dan  Universitas Fordham  (701+).

 

Kehidupan di Negara Bagian New York

Taman Pusat Kota New York

Sebagai ibukota budaya dan keuangan AS, Kota New York menarik lebih banyak pengunjung daripada kota AS lainnya. Daya tarik romantisnya, kehidupan jalanan yang ramai, koleksi lingkungan etnis, gedung pencakar langit yang menjulang tinggi dan ruang hijau yang indah (yang Central Park paling terkenal) semuanya menanggung sisa-sisa sejarah kota yang penuh warna sebagai pusat keuangan, imigrasi, industri, dan perdagangan.

Tapi, sementara New York City mungkin membayangi imajinasi dunia, ada banyak lagi di negara bagian terpadat keempat di Amerika Serikat. Berbaring ke arah barat negara bagian, Buffalo dan Rochester keduanya memiliki wilayah metropolitan yang merupakan rumah bagi lebih dari satu juta orang, dan keduanya merupakan kota perguruan tinggi terkemuka, seperti juga Ithaca yang lebih kecil dan ibukota negara bagian Albany. Kota-kota lain yang mungkin menarik bagi para siswa termasuk Buffalo (kota terbesar kedua di negara bagian) dan Binghamton (dijuluki ‘Ibukota Korsel Amerika’).

Di luar kota-kotanya, New York adalah negara hijau subur, dengan 18,9 juta hektar hutan. Berbatasan dengan dua danau besar (Erie dan Ontario) serta Danau Champlain yang luas dan terjal, dan berpotongan dengan sejumlah besar sungai dan saluran air (70.000 mil), termasuk Sungai Hudson yang perkasa dan Kanal Erie. Plus, jika Anda mengikuti jalur Danau Erie, Anda akan berakhir di Air Terjun Niagara, salah satu tempat wisata paling populer di AS.

Sejumlah pegunungan yang spektakuler, seperti Catskills hijau dan hutan belantara Adirondack menambah minat lebih lanjut terhadap lanskap negara bagian ini, sementara Great Appalachian Valley mendominasi wilayah timurnya. Jadi, apakah Anda berbasis di kota paling terkenal di negara itu, atau di tempat lain di negara yang indah ini, New York menawarkan banyak ruang untuk semua jenis petualangan.

Fakta tentang Negara Bagian New York

Kota New York

  • Terletak di wilayah Timur Laut dan Atlantik Tengah di AS.
  • Berbatasan dengan New Jersey dan Pennsylvania di selatan dan Connecticut, Massachusetts dan Vermont di timur; perbatasan laut dengan Rhode Island, dan perbatasan internasional dengan Kanada di barat dan utara.
  • Ibukota negara bagian adalah Albany dan kota terbesar adalah Kota New York.
  • Total populasi negara adalah lebih dari 19,7 juta.
  • Populasi Kota New York adalah lebih dari 8,4 juta, menjadikannya kota terpadat di AS.
  • Nama panggilan negara: Negara Kekaisaran
  • Sekitar 63% dari total luas permukaan New York ditutupi oleh hutan.
  • Gerbang terbesar untuk imigrasi ke AS adalah di Ellis Island, di Upper New York Bay.
  • Kertas toilet komersial ditemukan di New York City pada abad ke-19, oleh Joseph C. Gayetty.
  • The New York Post adalah surat kabar terpanjang yang terus-menerus diterbitkan di AS.
  • New York adalah satu-satunya negara bagian yang menyentuh Great Lakes (Erie dan Ontario) dan Samudra Atlantik.
  • Negara Bagian New York memiliki 307 lembaga pemberi gelar, dengan hanya California yang mengklaim lebih banyak.
  • Blog foto pemenang penghargaan yang berpusat di New York yang disebut ‘Humans of New York’ (HONY) oleh fotografer Brandon Stanton telah melahirkan banyak blog serupa di seluruh dunia.
  • Warga New York yang terkenal meliputi: sutradara Woody Allen, aktor Robert De Niro dan Al Pacino, penyanyi Lady Gaga dan Jennifer Lopez, rapper Tupac Shakur dan Jay Z, penulis Don DeLillo dan Thomas Pynchon, presiden Theodore Roosevelt, Martin van Buren dan Franklin D. Roosevelt .

 

Sumber: https://www.topuniversities.com/where-to-study/north-america/united-states/new-york/study-new-york

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *