Mengapa Anda Harus Mempertimbangkan untuk kuliah Magister di Hong Kong

Sulit untuk mengabaikan kebangkitan universitas-universitas Asia dalam tabel peringkat terakhir, dan meningkatkan kinerja mereka dari tahun ke tahun.

Universitas-universitas Cina secara khusus memimpin dan telah membuat langkah luar biasa selama dekade terakhir. Mengakui dampak pendidikan terhadap perkembangan ekonomi, telah ada penekanan kebijakan, peningkatan investasi, dan dorongan menuju pertumbuhan dan reformasi, seperti perubahan struktur akademis Hong Kong untuk menyelaraskan dengan pembangunan pendidikan tinggi internasional.

Bahkan sebelum reformasi pendidikan dilaksanakan di kalangan noughties, Hong Kong telah lama menjadi tujuan penelitian yang populer. Dengan sebagian besar kursus yang diajarkan dalam bahasa Inggris dan daya tarik Hong Kong sebagai metropolis yang berkembang di mana timur bertemu barat, tidak mengherankan kota menarik siswa dari seluruh dunia, entah itu untuk program pertukaran, atau belajar master di luar negeri.

Hong Kong juga rumah bagi lebih dari tujuh juta orang, serta beberapa universitas terbaik di Asia dan dunia, membantu kota ini mengamankan tempat ke-12 di QS Best Student Cities 2018 . Kinerja universitas di sana sangat mengesankan ketika Anda mempertimbangkan populasi yang relatif kecil dibandingkan dengan negara lain, seperti favorit tradisional Inggris dan Amerika Serikat.

Institusi tingkat atas

Tahun ini, untuk pertama kalinya, Universitas Pendidikan Hong Kong (EdUHK) menduduki peringkat di 10 universitas terbaik di dunia, dan kedua di Asia, di QS World University Rankings berdasarkan Subjek 2018: Pendidikan , memantapkan statusnya sebagai universitas terkemuka untuk subjek ini.

Maklum, siswa yang ingin mengejar gelar di universitas ternama di Hong Kong mungkin berkecil hati oleh biaya sekolah dan biaya hidup yang relatif lebih tinggi daripada negara-negara Asia lainnya. Namun, ini dapat diimbangi dengan banyaknya beasiswa yang tersedia untuk siswa internasional.

The Hong Kong PhD Fellowship Scheme yang ditawarkan oleh Dewan Hibah Penelitian di bawah Pemerintah Hong Kong Special Administrative Region memberikan masing-masing penerima beasiswa gaji tahunan dari HK $ 301.200 (~ US $ 38.600) dan konferensi dan penelitian yang berhubungan dengan tunjangan perjalanan dari HK $ 12.600 (~ US $ 1.600 per tahun selama hingga tiga tahun.

Selain itu, mahasiswa penelitian purna waktu yang diterima di program pascasarjana EduhK yang memiliki catatan prestasi akademis yang terbukti, kemampuan penelitian, kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan interpersonal dan kepemimpinan dapat mengajukan permohonan untuk Penelitian Pascasarjana Mahasiswa (RPGS) Universitas .

Mahasiswa Universitas Pendidikan Hong Kong di Amerika Serikat

Gambar: Mahasiswa program Master of Philosophy, Doctor of Philosophy dan Doctor of Education mendapatkan pengalaman studi internasional di Amerika Serikat

Dukungan serba

Bagi siswa yang tertarik dalam penelitian dan bertujuan untuk memulai karir akademis, mendapatkan dukungan sangat penting. Di EdUHK, mahasiswa Pascasarjana Penelitian (RPg), serta mahasiswa PhD dan MPhil, didorong untuk melakukan kegiatan penelitian dan pergi ke program pertukaran internasional dengan penyediaan dukungan keuangan hingga HKD $ 10.000 (US $ 1.282) per tahun dan konferensi tunjangan hingga HK $ 11.000 (US $ 1.410), masing-masing.

Keuangan disisihkan, bimbingan dan bimbingan dari fakultas juga penting karena mereka mempengaruhi betapa berbuahnya pengalaman belajar dan juga kualitas hasil keilmuan. Misalnya, Jason Yin Dean-Chen menerbitkan artikel penelitian sebagai penulis pertama dalam Kebijakan Kesehatan, jurnal internasional terkemuka dalam studi kebijakan kesehatan. Makalah ini ditulis bersama dengan seorang profesor Departemen Studi Asia dan Kebijakan di Eduhk di mana Jason mempelajari kebijakan publik dan program master pemerintahan .

Lulusan lain, Michelle Chiu, mengingat pengalamannya mempelajari program master pendidikan anak dan keluarga di EdUHK. Dia mengatakan pengawasnya pergi bersamanya untuk mengumpulkan data dan membawanya melalui seluruh proses. “Dia pertama kali membiarkan saya melakukan wawancara, dan kemudian kami mendiskusikan kinerja saya dan cara-cara untuk meningkatkan. Dia kemudian menunjukkan bagaimana hal-hal harus dilakukan dengan melakukan wawancara sendiri. ”

 

Diterjemahkan dari: https://www.topuniversities.com/student-info/studying-abroad/why-you-should-consider-studying-masters-hong-kong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *