Peluang Usaha Reseller dan Dropshipper Sepatu wilayah Surabaya

KAMU ANAK MUDA ? MAHASISWA ? MURID ? IBU RUMAH TANGGA ? FREELANCE ? DLL

MAU JUALAN SEPATU TANPA STOK BARANG ?

KAMU BISA KOK !

Peluang Usaha Reseller dan Dropshipper Sepatu wilayah Surabaya

Bayangin aja kamu bisa dapat tambahan penghasilan/uang saku 100.000/hari dengan gabung jadi Reseller Kami.

Benefit dan alasan kenapa kamu harus segera gabung menjadi reseller sepatu dari kami :

* Kami siapkan barangnya, nggak ada syarat apapun dan bisa
langsung promosi
* Tanpa mengeluarkan modal uang
* Tanpa repot menyetok barang
* Tanpa repot packing dan kirim barang

YUKK GUYSS KITA HITUNG BERSAMA BERAPA SIH POTENSI PENGHASILAN KAMU PERBULAN?

Kalau Kamu mampu menjual 2 produk saja sehari, dan kamu hanya mengambil untung 25ribu/sepatu
maka :

30 hari x 2 pcs = 60 pcs

Keuntungan Anda : 60pcs x Rp 25.000

Rp 1.500.000,-/bulan

Gimana kalau Kamu mampu menjual 5 produk sehari?

30 hari x 5pcs = 150 pcs

Keuntungan Anda : 150pcs x Rp 25.000

Rp 3.750.000,-/bulan

3,75jt x 12 bulan = 45jt/tahun

Yuk buruan segera gabung Daripada nanti nyesel loh belakangan nggak ambil peluang ini ^^

Keburu nanti kuota reseller habis lohhh

Yukkkkk

Yuk Buruan Segera Gabung menjadi reseller sepatu
Hubungi kami melalui nomor WhatsApp 081232670815

Komentar mu